Iklan

September 15, 2021, 18:23 WIB
Last Updated 2021-09-16T01:23:01Z
Mitra

Jajaran Pemdes Esandom Dua Giat Lakukan Edukasi Kepada Warga Agar DiVaksinasi


Jurnal,Mitra - Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur terus melakukan Edukasi kepada warga masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.


Hukum Tua (Kumtua) Desa Esandom Dua Jopie Dumondor mengatakan bahwa hal tersebut sesuai intruksi pimpinan melalui hasil rapat di kecamatan unitk mencapai target yang ditentukan."Kami jajaran pemdes Esandom Dua tentu melaksanakan tugas sesuai arahan pimpinan, dan saya langsung menugaskan semua Perangkat Desa serta BPD di wilayahnya masing-masing untuk mengajak masyarakat melakukan Vaksinasi,"Ujarnya.


Dumondor menambahkan bahwa Vaksinasi untuk warga aman, karena semua yang akan melakukan Vaksinasi akan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu."Jadi melakukan Vaksinasi sangat aman, Tim kesehatan akan memeriksa terlebih dahulu, kalau ada penyakit bawaan yang kronis maka belum bisa di vaksinasi,"terangnya.


Untuk itu Dirinya sangat berharap agar warga masyarakat dapat mengikuti semua anjuran pemerintah terlebih melakukan Prokes dan Vaksinasi."Tentunya dengan mentaati anjuran pemerintah maka Pandemi Covid 19 bisa di atasi,"tutup Dumondor (hak)