Iklan

September 28, 2021, 15:20 WIB
Last Updated 2021-09-28T22:20:42Z
Politik

Komisi lll Fasilitasi Pembayaran Pembebasan Lahan Bendungan Kuwil


JurnalManado - Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rapat dengar pendapat (RDP) Selasa sore , rapat dipimpin Ketua Komisi lll Berty Kapojos S.Sos itu di hadiri Balai Sungai Wilayah Sulawesi l dengan keluarga Dengah terkait pembayaran pembebasan lahan bendungan Kuwil  di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akhirnya pertemuan mendapat titik temu yang difasilitasi Komisi lll.


Ketua Komisi lll Berty Kapojos S.Sos mengatakan, pembebasan lahan dilokasi bendungan Kuwil antara keluarga Dengah dengan Balai Sungai Sulawesi l akan bertemu untuk membahas masalah ini.


Hal ini atas fasilitasi Komisi lll dengan kedua belah pihak. Karena, dua-dua mempunyai bukti kuat secara hukum, makanya mereka setelah difasilitasi akan melakukan pertemuan.


"Sebagai pimpinan Komisi telah memfasilitasi antara Balai Sungai Wilayah Sulawesi l dengan pihak Keluarga Dengah. Terkait pembebasan lahan di bendungan Kuwil Kabupaten Minahasa-Utara (Minut).


Kedua-duanya telah sepakat untuk bertemu membahas masalah ini, untuj mendapatkan titik terang. Namun legislator ini berharap, pihak Balai Sungai jangan menyusahkan masyarakat," tegas Kapojos kepada JurnalManado.com usai rapat.


Hadir pada acara RDP keluarga Robert Dengah dengan Balai Sungai Wilayah Sulawesi l. (tino)