Iklan

September 21, 2021, 19:58 WIB
Last Updated 2021-09-22T02:58:09Z
PolitikUtama

lni Harapan Anggota DPR RI Dra Adriana CH Dondokambey MSi.di Hut Provinsi ke 57 Tahun


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dra Adriana CH Dondokambey MSi mengatakan, di hari ulang tahun (hut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 57 tahun tanggal  23 September.


Provinsi Sulut dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan rakyat Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw terus menunjukan kemajuan dan segudang prestasi disegala bidang meskipun di tengah suasana pendemi covid 19.


Sesuai hasil amatan dilapangan pada situasi dan kondisi pandemi saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) terus berjuangan untuk kesejahteraan masyarakat Sulut yang semakin maju, sejahtera dan hebat.


Anggota Komisi X berharap pejuangan akan terus bertumbuh demi kesejahteraan rakyat Sulut semakin hebat dan sejahteraan.


 Ketua Komisi Wanita Kaum Sinode GMIM itu, saat ini sementara berjuang untuk sektor pendidikan khusus biaya studi melalui bea siswa terus berjuangan untuk masyarakat.


Disadari bidang pendidikan salah satu bagian yang terpenting untuk pembentukan karakter dan sumber daya manusia.


Olehnya, Ketua Komisi lll DPRD Sulut periode 2014-2019 itu terus berjuangan bersama rakyat, meski ditengah pandemi covid 19. Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan melakukan aktifitas mengikuti protokol kesehatan (prokes), Selamat hut Provinsi Sulawesi Utara ke 57 Tahun, Selamat buat Kepemimpinan OD-SK dan masyarakat Sulut semakin maju sejahtera dan hebat," kunci politisi perempuan PDIP Sulut kepada JurnalManado.com melalui WA pribadi Rabu (22/9/2021). (tino)