Iklan

September 24, 2021, 18:25 WIB
Last Updated 2021-09-25T01:25:59Z
MinutMitraUtama

Peduli Bencana, PT. Archi Indonesia Serahkan Bantuan Korban Banjir di Mitra


Jurnal Manado - Sebagai bentuk empati dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap warga Minahasa Tenggara yang sedang tertimpa banjir,  PT Archi Indonesia melalui anak perusahannya yaitu PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), turun langsung melakukan aksi memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang di Desa Pangu Raya, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (24/09/2021).


“Kami dari Rajawali Corpora di dalamnya ada MSM ada TTM peduli terhadap masyarakat Minahasa Tenggara. Walaupun projek kita di Minut dan Bitung, namun kita semua bagian dari Sulawesi Utara,” kata Super Intended External Relation Donna Keles.


Ia berharap, melalui bantuan yang diberikan pihaknya dapat membantu pemerintah dan masyarakat lebih khusus yang terkena banjir bandang di Desa Pangu Raya dan sekitarnya.


“Apa yang kami bisa berikan kami pasti akan bantu. Seperti saat ini banjir bandang di Pangu dan Ratahan, itu yang kami bisa berikan. Muda-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan tentu juga sekaligus membantu pemerintah Mitra dan Sulawesi Utara,” tutupnya.


Adapun bantuan yang diserahkan tim eksternal dan CSR PT MSM dan PT TTN kepada Bupati James Sumendap, yaitu 70 buah kasur busa, 70 selimut, 100 dos air mineral, 30 dos susu UHT Ultra Milk, 20 dos Biskuat.

(*man)