Iklan

September 23, 2021, 15:37 WIB
Last Updated 2021-09-23T22:37:12Z
Politik

Peringati Hut Provinsi Amir Liputo Bantu Rumah Ibadah


JurnalManado - Disela kesibukan sebagai anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam mengikuti acara hari ulang tahun (hut) Provinsi Sulut ke 57 tahun.


Politisi PKS Amir Liputo SH, mengatakan dulu kita bersatu dengan Gorontalo. Sulut melahirkan Provinsi yang baru anak bungsu Gorontalo dan saya termasuk putra Gorontalo yang tetap tinggal di Manado dan saya menjadi orang manado asal Gorontalo, alhamdullila sampai saat ini kita tetap bersatu padu dalam membangun Sulut yang kita cintai .


Di HUT Provinsi ini saya memberikan bantuan dua rumah ibadah yang sementara membangun yang pertama, masjid nurul iklas yang 20 tahun berjuang menjadi masjid setelah untuk sementara musola untuk tempat peribadatan.


"Saya bersyukur Lurah di Mapanget memberikan Surat keputusan (SK) dan kemarin hadir dan mengeluhkan pengeras suara dan hari ini kami serahkan satu set pengeras suara dan satu lagi di Kelurahan Taas masjid almakbulin yang jauh dari pemukiman sudah hampir perbatasan dengan daerah Minut kita berikan bantuan 100 sak semen untuk renovasi masjid tersebut, mudah-mudahan ini spirit di hari ulang tahun ini dan kedepan mudah-mudah rakyat semakin merasakan kehadiran wakil  rakyatnya di tengah-tengah mereka sedang membangun.


Kita tahu sekarang sedang pandemi orang lagi kesusahan saya kira butuh kehadiran wakil rakyatnya di tengah-tengah mereka," kunci personil Komisi lll .kepada JurnalManado.com Kamis kemarin. (tino)



.