Iklan

September 2, 2021, 02:10 WIB
Last Updated 2021-09-02T09:10:40Z
Politik

Sherly Tjanggulung SSi Reses di Miangas


JurnalMiangas - Kisah  perjalanan Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sherly Tjanggulung,SSi melakukan reses atau bertemu konstituen ll Tahun 2021 di daerah pemilihan (dapil) Sitaro-Sangihe-Talaud ini bertemu warga kepulauan di Miangas dengan melakukan perjalan 14 jam pulang pergi (PP) dengan menerjang ombak.


Tetapi syukuranlah bisa bertemu dengan warga di perbatas Miangas.

Aspirasi yang diterima. Masyarakat mengeluh soal signal yang ada di perbatas belum maksimal, obat-obatan perlu ada tambahan dari Pemerintah,tenaga medis, guru, yang direkrut dari orang Miangas, karena pengalaman selama ini tenaga guru-medis serta perlu ada penambahan kapal antar desa perlu ditambah jalur keberangkatannya.


"Aspirasi yang saya terima akan disampaikan kepada Pemerintah daerah sehingga masyarakat di Kepulauan bisa menikmati apa yang disampaikan kepada Pemerintah,"tegas personil Komisi lll kepada JurnalManado.com Kamis (2/8/2021). 


Disamping itu, pula masyarakat Miangas meminta juga usulan kantor Catatan Sipil perlu ada di Miangas karena selama ini, mereka mengurus karti keluarga,kartu tanda penduduk (KTP) terkait kependudukan agak suliy. (tino)