Iklan

September 16, 2021, 06:51 WIB
Last Updated 2021-09-16T13:51:36Z
Mitra

Sumendap Bawa Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah

Kumtua Molas Minta Warga Lebih Berhati-Hati 


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Badan Penangulamgan Bencana Daerah (BPBD) membawa bantuan bagi keluarga Korban Kebakaran Rumah.


Diketahuu Kamis,16/9/21 pukul 05.00 wita di Desa Molompar Atas Kecamatan Tombatu Timur terjadi peristiwa Bencana Kebakaran Rumah atas nama Keluarga Kapantow- Gosal dan 

Keluarga Gosal- Momongan.


Kepala BPBD Mitra Aneke Sumendap ketika mendapatkan informasi langsung meninjau lokasi kebakaran tersebut."Kami langsung meninjau lokasi dan membawa bantuan yang sangat dibutuhkan, seperti makanan dan pakaian bagi korban,"ungkapnya.


Sementara itu Hukum Tua Desa Molompar Atas (Molas) Alfius Tulandi menjelaskan bahwa ketika terjadi kejadian, jajaranya bersama warga masyarakat langsung memberikan pertolongan."kami bersama masyarakat langsung memadamkan api agar tidak merembet di rumah sekitar nya,"ujarnya.


Untuk itu Kumtua mengingatkan kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."Ini menjadi perhatian bagi kita semua agar dapat memperhatikan hal-hal yang bisa menimbulkan dampak yang akan merugikan, seperti peristiwa kebakaran yang  terjadi saat ini," Tutur Tulandi.(hak)