Iklan

October 1, 2021, 03:05 WIB
Last Updated 2021-10-01T10:05:33Z
Politik

Cindy Wurangian Ajak Masyarakat Ingat Kembali Nilai- Nilai Kebaikan Sejarah


JurnalManado -Momentum hari kesaktian Pancasila 1 Oktober bagi Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Cindy Wurangian mengajak kepada semua elemen masyarakat di Provinsi Sulut mengingat kembali sejarah dan meresapi nilai-nilai kebaikan yang dikandung oleh sejarah bangsa indonesia.


Bahwa, bangsa Indonesia pernah melalui perjalan hidup yang begitu kelam terkait dengan kemanusiaan


Hal ini disampaikan legislator daerah pemiliha (dapil) Minut-Bitung kepada JurnalManadi.com Jumat (1/10/21) melalui telepon WA pribadinya.


"Hari ini mari kita kembali mengingat kembali intisari Pancasila itu sendiri, Pancasila sebagai 5 prinsip yang pertama, Bealive in god, ke dua about Humaniy, yang ketiga Nasionalisme yang ke empat Demokrasi yang kelima social properity," ucap Ketua Komisi ll.


Wurangian sembari menambahkan, ketika semua itu kita jabarkan dalam kehidupan sehari-hari maka indonesia bisa tetap maju dan tidak berjalan mundur.


Pengalaman-pengalaman yang begitu kelam akan terulang kembali pada intinya ketika kita semua saling menghormati saling menghargai hak-hak kemanusian dalam kita hidup berdampingan setiap hari maka kita bisa fokus kepada kemajuan apa yang bisa dihasilkan anak-anak bangsa dan tidak terfokus kepada hal-hal yang mengarah pada untuk menjadikan konflik ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara," kunci Politisi Partai Golkar Sulut. (tino)