Iklan

October 1, 2021, 03:51 WIB
Last Updated 2021-10-01T10:51:05Z
Politik

Jurani Rurubua Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak GPI


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Manado Jurani Rurubua turut prihatin kondisi jalan di perumahan gria paniki indah (GPI).


Melihar kondisi jalan saat ini rusak parah dan berlubang. Atas laporan masyarakat kepada dirinya sebagai wakil rakyat langsung turun kelokasi memberikan bantuan dan melihat langsung pembuatan jalan yang rusak dan berlubang. .


Kepada JurnalManado.com Ketua PSI Kota Manado mengatakan, "tujuan saya, adalah untuk kepentingan masyarakat yang sudah begitu banyak laporan bahwa jalan di perumahan  GPI sudah meresahkan.


Perbaikan jalan ini akan terus berlanjut di hari- hari kemudian, sampai lubang- lubangnya diperbaiki.


Sebagai Wakil rakyat berterima kasih kepada warga Gria paniki indah (GPI) yang sudah membantu, para Pendeta yg sudah turun lapangan, Mantan- mantan kepala lingkungan yang dengan senang hati membantu, serta semua Pengurus PSI kota Manado.


Saya berharap setelah perbaikan jalan ini, kita berjuang agar ada saluran air atau drainase agar jalan tidak kembali rusak.


Ditambahkan, wakil rakyat dekat dengan wartawan itu sembari menambahkan, perbaikan jalan ini sudah berkoordinasi dan di beri ijin oleh pemilik GPI, bahkan dalam waktu dekat pihak GPI menyampaikan bahwa sudah menyuruh team untuk memperbaiki jalan di GPI.


"Saya yakin pihak developer akan merealisasikan usulan yang disampaikan kepada pihaknya.


Politisi perempuan ini masih menambahkan, di samping jalan rusak dan berlubang di Perumahan GPI ada jalan di wilayah politeknik, Singkil, dan beberapa wilayah lain untuk dikerjakan khususnya di bidang infrasruktur.


Sebagai manusia Rurubua begitu disapa memohon doakan agar semua usulan bisa terealisasi,

dan torang bangun Kota Manado menjadi lebih baik, harapnya.

 (tino)