Iklan

October 11, 2021, 07:11 WIB
Last Updated 2021-10-11T14:11:08Z
Politik

Hut 31 Kota Bitung Fabian Kaloh Puji Keberhasilan Kota Bitung


JurnalBitung- Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh SIP MSi menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka hut ke 31Tahun.


Sebagai legislator daerah pemilihan Minut-Bitung itu mengucapkan "selamat hari ulang tahun (HUT) buat Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Bitung, di moment HUT ini apalagi, kalau kita mendengar sambutan Walikota baik diupacara maupun dalam rapat paripurna DPRD Kota Bitung, ada beberapa hal penting bahwa ada banyak hal keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Bitung.


Tetapi, kedepan ada banyak tantangan yang di hadapi,tantangan  dimaksud juga merupakan sekaligus merupakan peluang-peluang dalam rangka Bitung lebih maju lagi.


Untuk mencapai peluang-peluang tadi itu maka paling utama adalah sinegritas penyelenggaraan pembangunan masyarakatan baik di internal.Pemerintah Kota maupun dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, tentunya tetapi dengan stakeholder pembantu peluang yang ada di Kota Bitung ini.


Bicara soal pemerataan pembangunan infrastruktur, kemudian peningkatan daya saing tenaga kerja lokal dan berbagai program-program Pemerintah lainnya yang strategis yang semuanya itu menurut saya akan menjadi muda dicapai muda diraih di gapai ketika Pemerintah Daerah mampu menunjukan kinerjanya yang baik sinegritas dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pusat tapi juga membangun kerjasama yang baik perlu gotong royong bersama dengan  masyarakat karena apapun yang sudah dicita-citakan atau mimpi-mimpi besar Pemerintah itu akan sulit dicapai ketika hanya bekerja sendiri, perlu gotong royong," tegas personil Komisi l kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya.


Menurut mantan Assisten l Pemkot Bitung itu, kunci keberhasilan untuk mencapai mimpi-mimpi besar di Kota Bitung kedepan.


"Selamat HUT pak Walikota dan Wakil walikota dan Sekda serta seluruh jajarannya,seluruh penyelenggara Pemerintahan DPRD  Kota Bitung dan semua stakholder Forkompimda tokoh-tokoh agama,tokoh-tokoh politik dan pemuda dan semua masyarakat Kota Bitung pda umumnya.(tino)