Iklan

October 11, 2021, 16:08 WIB
Last Updated 2021-10-11T23:08:05Z
Minsel

Bupati FDW Beraudiensi Dengan KNPI Minsel


MANADO--Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan tak lama lagi akan menggelar musyawarah. Memantapkan kegiatan maka pengurus pun melakukan beraudiensi dengan Bupati Minsel Franky D Wongkar,SH di ruang rapat Bupati Senin (11/10/2021) .

Informasi dirangkum, audiensi yang telah terlaksana tersebut melaporkan pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musdah) KNPI Minsel yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua Caretaker KNPI Minsel Berry Tawera menginformasikan

 pelaporan kegiatan Caretaker KNPI seperti, konsolidasi dengan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Kepemudaan yang ada di Minsel."Kami pun melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan kepada bupati," jelas Tawera.

Bupati Franky D Wongkar pun berharap musyawarah KNPI dapat berjalan baik."Atur dan laksanakanlah sebaik mungkin.Agar berjalan dengan baik,"tambah Wongkar.

Hadir dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua DPD KNPI Sulut Pdt. Marfo Lintang, Ketua Caretaker KNPI Minsel Berry Tawera, Sekretaris Yonli Yacob, dan Bendahara sekaligus sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Kominfo Henli B. Tuela, SE.(tra)