Iklan

October 3, 2021, 15:37 WIB
Last Updated 2021-10-03T22:37:48Z
Minsel

HUT GMIM Makedonia Lopana ke-185 , Dihadiri Bupati FDW dan Wabup PYR Menjadi Khadim Ibadah


AMURANG--Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang menghadiri  ibadah syukur memperingati Ulang Tahun GMIM Makedonia Lopana yang ke – 185 tahun. Serta pengutusan pendeta.

Wabup Petra bertugas sebagai khadim saat ibadah berlangsung, setelah itu lanjut dengan rangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun GMIM Makedonia yang Ke – 185.

Terinformasi, ibadah perayaan HUT Ke-185 Tahun GMIM Makedonia Lopana juga dirangkaikan dengan pengutusan Pdt. Sjanne Rumbay,S.Th (Ny.Mandang) ke Jemaat GMIM Maranatha Molompar Satu Wilayah Tombatu Timur.

Turut hadir dalam Ibadah tersebut, Ketua tim penggerak PKK yang juga anggota DPRD kabupaten Minahasa Selatan  Elsje Rosje Wongkar – Sumual, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Wiwin Opod, Forkopimda, Camat Amurang Timur Veky Sagay,SE, Hukum Tua Desa Lopana Ben Polii dan Lopana satu Grace Kandoli, segenap perangkat, Ketua BPMW Amurang tiga Pdt.Stien Kindangen-Rondonuwu,M.Th, Ketua BPMJ GMIM Makedonia Lopana Pdt. Roy H.L. Rompis,S.Th, para pendeta dan guru agama .(tha)