Iklan

October 23, 2021, 23:11 WIB
Last Updated 2021-10-24T06:11:55Z
Politik

Ini Harapan GSVL di Akhir Periode Pelayanan P/KB Sinode GMIM


JurnalManado -Pria kaum bapa ( P/KB) Sinode GMIM sukses menggelar konsultasi tahunan terkahir periode pelayanan tahun 2018-2022.


Hal ini sampaikan Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Doktor lr GS Vicky Lumentut kepada JurnalManado.com usai kegiatan konsultasi Sabtu kemarin melalui zoom meeting.


"Puji TUHAN, konsultasi tahunan terakhir diperiode 2018-2022,  dalam rangka Evaluasi dan penyusunan program dan anggaran 2021 boleh terlaksana hari ini dengan baik.


"Sudah 59 tahun kehadiran P/KB GMlM..dan periode pelayanan 2018-2022 ini, ibarat product dia adalah periode " Limited adition" , berada pada transisi pelayanan era normal dan new normal.


Periode ini cuman 2 tahun yakni April 2018 s/d April 2020 dapat dilaksanakan program sinodal dlm suasana bakudapa bersama, dan sesudah bulan April 2020 sampai sekarang karena dibatasi oleh Pandemi Covid 19," tegas Lumentut melaui rillisnya.


Lumentut sembari menambahkan, kegiatan seremonial dan lomba sangat dibatasi, tapi Puji TUHAN karena lbdah tidak seperti bisa dihalangi (dibatasi) oleh covid19. 


Rapat melalui ruang virtual , tempat dimana pria kaum bapa boleh beribadah. Belum tau kapan covid 19 akan cek out dari dunia yang fana ini.


P/KB GMlM  perlu program baru hadapi pelayanan tahun 2022 dan kedepan, menyesuaikan dengan tuntutan dan kondisi kehidupan yang berdampingan dengan covid 19 dan turunannya.


Sebagai pimpinan P/KB Sinode GMIM Walikota Manado dua periode itu menyampaikan banyak terima kasih kepada semua masukkan dikonsultasi hari ini.


"torang komisi Sinode akan formulasikan dalam bentuk program dan rekomendasi yang akan dibawah ke sidang majelis Sinode tahunan, GMlM tanggal 25-26/11/21.


Terima kasih banyak buat

1. Pdt DR. Evert Tangel STh. MPdk, yg tlh memimpin ibadah konsultasi.


2. Kehadiran langsung dilokasi :

a. komisi P/KB Sinode;

Pnt. Rommy.D. Pondaag

Pnt. Roy Tambingon

Pnt. Allan C. Lumare

Pnt. Piter Lumingkewas

Pnt. Alva Pandey

Pnt. Harley.A.B. Mangindaan.

b. Ketua ( dan Sekret) Komisi P/KB Wilayah se GMlM.Dan Pokja.


3. Ketua komisi P/KB Jemaat se GMlM yg ikut melalui zoom meeting.


4. Pengurus Panji Josua se GMlM yg ikut melalui zoom meeting 


5. Tim multy media sinode GMlM.atas bantuannya selama konsultasi berlangsung.


Selamat melanjutkan pelayanan bagi semua kawan- kawan Komisi P/KB periode 2017-2021 di jemaat dan 2018-2022 di wilayah dan sinode.


Tetap semangat dan sama- torang putuskan covid 19 degan cara disiplin, menjalankan Prokes 7M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas, menghindari makan bersama, Makin dekat dgn TUHAN.

P/KB GMIM SIAP. BERSATU..


KIBARKAN....KOBARKAN....KABARKAN.....KABAR BAIK YAKNI...YESUS KRISTUS JURU SELAMAT MANUSIA.....


KIRANYA PELAYANAN TORANG DI P/KB GMIM MEMBUAT HATI TUHAN SENANG (tino