Iklan

October 26, 2021, 18:42 WIB
Last Updated 2021-10-27T01:42:02Z
OlahragaUtama

Kukuhkan Pengurus KONI Manado, Ini Kata Ketum Steven Kandouw


Jurnal Manado - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado masa bakti 2021-2025 dikukuhkan Ketua Umum Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw di Gedung Youth Centre Manado, Selasa (26/10/2021).


Ditempat yang sama, dalam pengukuhan KONI Manado yang diketuai Rio Dondokambey, Ketum KONI Sulut Steven Kandouw sekaligus juga meresmikan Sekretariat KONI Manado.


Kandouw yang keseharian sebagai Wakil Gubernur Sulut saat sambutan mengungkapkan rasa bangga dan memuji komunitas olahraga di Nyiur Melambai yang dapat mengukir prestasi di ajang PON XX Papua.


“Kalau prestasi PON jelek, apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir di sini. Tapi karena prestasi luar biasa, sehingga saya hadir dan berbangga ada di acara ini,” ungkap Wagub Kandouw.


Hal yang sama disampaikan Ketua KONI Manado Rio Dondokambey. Menurutnya, prestasi yang diukir para atlet Sulut di PON Papua patut diberikan apresiasi karena menjadi kebanggaan.


“Luar biasa semangat dan capaian para atlet Sulut di PON Papua,” tuturnya.


Kegiatan kemudian dirangkaikan dengan penyerahan bonus dari Pemkot Manado untuk 11 cabang olahraga (Cabor) yang meraih medali di PON XX Papua.


Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Wali Kota Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Richard Sualang, Ketua TP PKK Manado Iren Pinontoan, Sekretaris TP PKK Manado dr Merry Marwadi, Forkopimda Manado, pengurus KONI Manado dan jajaran Pemkot Manado.(*)