Iklan

October 12, 2021, 07:13 WIB
Last Updated 2021-10-12T14:13:15Z
Mitra

Kumtua Tulandi : Pekerja Dandes Tahap 2 Wajib Sudah Vaksinasi


Jurnal,Mitra - Pekerjaan Dana Desa (Dandes) Tahap 2 Desa Molompar Atas Kecamatan Tombatu Timur mewajibkan pekerja sudah di vaksin.


Hukum Tua Desa Molompar Atas Alfius Tulandi mengatakan bahwa kegiatan pekerjaan Dandes Tahap 2 di dahului dengan Ibadah Peletakan Batu Pertama. Kumtua menjelaskan Bahwa di Tahap 2 melaksanakan Pekerjaan Drainase Tertutup sepanjang 610 Meter di Wilayah Jaga 1,2 dan 3 dengan Total anggaran sebesar 241.260.215."Kami mewajibkan bagi pekerja dipastikan sudah divaksin,"Jelas Tulandi.


Lebih lanjut dirinya mengatakan dalam pekerjaan Dandes Tahap 2 ini sudah di sosialisasikan kepada warga masyarakat untuk mendaftar kepada pemegang wilayah di jaga-jaga."Kami selalu memberikan informasi kepada warga agar dapat memanfaatkan pekerjaan Dandes untuk penguatan ekonomi keluarga dengan program Padat Karya Tunai," ujar Tulandi.


Untuk itu Kumtua mengajak kepada Masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid 19."saya harap warga dapat melakukan vaksinasi, karena jika sudah mendaftarkan diri menjadi pekerja namun tidak bisa membuktikan dengan kartu Vaksin maka belum bisa bekerja di kegiatan Dandes,"tegas Tulandi.(hak)