Iklan

October 5, 2021, 00:44 WIB
Last Updated 2021-10-05T07:44:29Z
Politik

Meilany Rauw SE: Peran Masyarakat di Butuhkan Bantu Kinerja KPlD


JurnalManado - Komisioner Komisi Penyiaran lndonesia daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Meilany Rauw SE mengatakan, KPID tidak bisa bekerja sendiri untuk melakukan pengawasan isi siaran, perlu bantuan masyarakat.

"KPID tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan masyarakat dalam menunjang program literasi pada tingkat partisipatif masyarakat dalam sosialisasi sangat dibutuhkan.

Melalui berbagai program KPID  banyak direspon masyarakat, dalam hal ini KPID Sulut banyak menerima melalui laporan yang didapati dilapangan baik laporan langsung maupun melalui webside KPID, akun Facebook call centere.

Laporan yang disampaikan masyarakat ini sangat positif datang dari kalangan muda, orang tua maupun masyarakat lainnya.

Respon maupun inisiatif dari masyarakat tingkat partisipatif sangat besar,"tegas Rauw kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Selasa (5/10/2021).

Komisioner cantik yang dekat dengan wartawan ini sembari menambahkan, memberikan contoh kongkrit respon masyarakat pada tingkat partisipatif seperti beberapa waktu lalu KPID memasang iklan layanan masyarakat (lKM) yang di tujukan kepada lembaga penyiaran, banyak masyarakat yang bertanya soal ILM
banyak yang merespon sekaligus bertanya apakah lLM ini, ditujukan buat masyarakat atau lembaga penyiaran. (tino)