Iklan

October 28, 2021, 20:35 WIB
Last Updated 2021-11-05T02:18:33Z
KesehatanMitra

Naik Turun Rumah, Pemdes Kali Kejar Target Capaian Vaksinasi


Jurnal,Mitra - Dalam rangka mengejar target capaian Vaksinasi, maka Pemerintah Desa (Pemdes) Kali Kecamatan Tombatu melakukan program naik turun rumah untuk melakukan Vaksinasi, Kamis (28/10/2021)


Hukum Tua Christianov J. Mokat mengatakan bahwa dari Sasaran Vaksinasi 527 orang, sudah  ada 405 orang yang divaksin. Untuk Desa Kali Sudah Capai 76,85% Target Capaian Vaksinasi Dosis 1 Desa Kali Menjadi Salah Satu Desa Tertinggi Capaian Vaksin Di Kecamatan Tombatu,"ujarnya.


Untuk itu Kumtua Mokat sangat aprresiasi kepada kepada warga yang sudah divaksin."Antusias warga dalam mendukung program vaksinasi patut di apresiasi, karena dengan di vaksin maka akan menambah imun tubuh kita sehingga tidak mudah diserang virus,"tukasnya.


Mokat menghimbau juga kepada warga agar tidak mudah mempercayai Hoax terkait Vaksinasi."Jangan percaya dengan informasi yang tidak benar, buktinya sudah banyak yang divaksin dan tetap beraktifitas seperti baisannya, karena ketika akan di aksinasi akan ada tahapan pemeriksaan oleh Tim Vaksinator dan mereka yang akan putuskan apakah bisa divaksin atau tidak, jadi saya sangat mengharapkan agar warga yang belum melakukan vaksinasi segera melakukan vaksinasi,"Tutupnya.(man)