Iklan

October 30, 2021, 03:04 WIB
Last Updated 2021-10-30T10:04:56Z
Politik

Prof Doktor Oktovian Berty Alexander Sompi MEg Sosper di Minut


JurnalManado - Prof Dr Oktovian Berty Alexander Sompi MEg menjadi tenaga ahli Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Berty Kapojos S.Sos pada sosialisasi perda (Sosper) yang di gelar selama dua hari di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Dalam soper ini mantan Rektor UKIT ini menjelaskan, Peraturan daerah inisiatif Dewan fakir.miskin dan anak terlantar dan peraturan daerah inisiatif dari DPRD Sulut,tentang Penegakan hukum protokol.kesehatan covid 19. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Prof Doktor Berty Sompi yang mendampangi Ketua Komisi lll ...


Staf Khusus (Stafsus) Gubernur Sulut Olly Dodokambey itu, selama dua hari melakukan sosialisasi kedua perda di.Minut mengharapkan masyarakat bisa mensosialisasikan kedua perda ini agar masyarakat bisa mengetahui terkait dengan kerja-kerja dari DPRD dan Pemerintah Provinsi selama ini," kunci Sompi kepada JurnalManado.com Sabtu (30/10/2021).


Turut hadir pada kegiatan Sosper.dari Anggota DPRD Sulut Berty Kapojos S.Sos sekaligus mendengarkan pemaparan dua perda dari Prof Doktor Berty Sompi MEg antara lain mantan Pjs Bupati Minut Drs Ruddy Umboh, Mantan Sekwan Minut Herman Sompi dan Edy Waroka SH mantan pejabat di Kabupaten Minahasa. (tino)