Iklan

October 13, 2021, 16:22 WIB
Last Updated 2021-10-13T23:22:31Z
Politik

Sherly Tjanggulung S.SI: Perjuangkan Ruas Jalan Salibabu


JurnalManado - Personil Komisi lll Sherly Tjanggulung S.Si pada rapat dengar pendapat (RDP) Rabu kemarin dengan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Legislator asal daerah pemilihan (dapil) Sitaro-Tahuna-Talaud mempertanyakan semua ruas jalan yang masuk anggaran Pemerintah  Provinsi di tanah porodisa.


Personil Komisi lll secara detil mempertanyakan perkembangan ruas jalan di Desa yang menghubungkan Desa Salibabu perkembangannya sampai sejauh mana.


Apakah ada penambahan anggaran atau tidak. Untuk pembangunan ruas jalan tersebut.


"Saya lihat setelah disodorkan program kerja Dinas PUPR ke Komisi lll dari Kadis ke personil Komisi tidak ada untuk program  ruas jalan tersebut.


Ruas jalan ini harus menjadi prioritas. Saya melihat langsung kondisi jalan ini sudah rusak parah lokasinya jadi seperti sungai.


Menurutnya ruas jalan tersebut di samping kesalnya, masyarakat sudah tanam pisang dan tumbuh karena melihat kondisi ruas jalan memprihatinkan 


Sebagai wakil rakyat meminta kepada dinas PUPR Provinsi Sulut untuk secepatnya melihat kondisi ruang jalan Desa Salibabu. Ruas jalan ini sudah lama rusak tidak diperhatikan Dinas PUPR,"tegas Politisi partai NasDem  kepada JurnalManado.com. (tino)