Iklan

October 29, 2021, 02:21 WIB
Last Updated 2021-10-29T09:21:19Z
OlahragaUtama

Suport Cabor Tenis, Gubernur Resmikan Lapangan Indoor Sario


Jurnal Manado - Usai dibangun di area Gedung Pingkan Matindas, Gedung Tenis Lapangan Indoor Sario akhirnya dilakukan peresmian.


Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE melakukan peresmian dengan didampingi Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Drs Steven O.E. Kandouw, Jumat (29/10/2021).


Gubernur Olly pada peresmian mengatakan sarana olahraga di Sulawesi Utara kini mulai bertambah. 


Gubernur berharap pengelolaan fasilitas dilakukan secara baik dan dimanfaatkan sesuai fungsi yang sebenarnya.


"Jaga dan rawat dengan baik fasilitas yang sudah terbangun. Nantinya, tahun depan sudah bisa dipakai kejuaraan tenis lapangan oleh Mahkamah Agung," kata Gubernur Olly pada penyampaian di acara peresmian.


Dengan bertambahnya sarana olahraga tenis lapangan indoor, lanjut Gubernur Olly, pembinaan atlet tenis juga harus seiring mengikuti demi pencapaian prestasi.


Sementara Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Steven Kandouw mengaku bangga bertambahnya sarana dan prasarana olahraga.


"Di masa Gubernur Olly Dondokambey, Sulawesi Utara banjir sarana dan prasarana olahraga," ujar Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini. 


Hadir pada acara peresmian selain Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw ada juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Marsel Sendoh, Kepala Dinas Perkimtan Ir Steave Keppel, Unsur Pengurus KONI Sulut dan Pengprov PELTI Sulut. (*)