Iklan

October 10, 2021, 03:14 WIB
Last Updated 2021-10-10T10:14:23Z
Dinamika

Wagub Kandouw Khusyuk Ikuti Ibadah Minggu Bersama Warga Kawanua di Jayapura


Jurnal Manado - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengikuti ibadah bersama warga Kawanua Jemaat Gereja Alkitab Anugerah di Hotel Suni Abepura, Kota Jayapura, Minggu (10/10/2021).


Nampak, Wagub Kandouw bersama seluruh jemaat khusyuk mengikuti jalannya ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode Gereja Alkitab Anugerah Pdt Hence Mandolang.


Adapun Pdt Hence menyampaikan khotbah Firman Tuhan dari 1 Petrus 1:9-10 yang berbunyi : Karena kamu telah mencapai tujuan imanmu, yaitu keselamatan jiwamu. Keselamatan itulah yang diselidiki dan diteliti oleh nabi-nabi, yang telah berbuat tentang kasih karunia yang diuntukkan bagimu.


Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena sampai saat ini masih dapat beribadah bersama.


"Ini berkat yang luar biasa, karena bisa di beri kesempatan untuk dapat beribadah dimana saja baik di Sulut, Papua dimana saja," katanya.


"Sangat senang sekali beribadah di Gereja Anugerah ini, dengan harapan semoga Gereja ini tambah besar, bukan hanya gedungnya tapi juga pelayanannya, begitu juga bukan hanya nominalnya tapi nilai interinsiknya," lanjutnya.


Disamping itu, Wagub Kandouw mengatakan bahwa Gereja merupakan sumber cinta kasih, damai sejahtera dan inspirasi termasuk kalangan anak muda gereja.


"Gereja dapat menjadi sumber inspirasi anak-anak muda untuk terus kerja keras dan jangan loyo," harapnya.


Lebih jauh, Kandouw mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Sulut, terlebih para kontingen Sulut yang mengikuti PON saat ini.


"Terimakasih atas kontribusi dari teman-teman yang ada disini dalam membantu mendukung Sulut," tutupnya.


Ibadah turut dihadiri Asisten 1 Pemprov Sulut Denny Mangala, Kadis Perkebunan Jeitje Roring, Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong dan ofisial tim Sulut.(rilis)