Iklan

October 7, 2021, 02:05 WIB
Last Updated 2021-10-07T09:05:36Z
Politik

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Sambut Baik Mahasiswa KKN Unima


JurnalTomohon - Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menyambut baik kedatangan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) gelombang ke ll Universitas Manado (Unima) melaksanakan KKN di Kota Tomohon.


"Saya dan pak Carol menyambut baik kedatangan mahasiswa KKN Unima gelombang ll untuk melakukan KKN di 15 Kelurahan.


Sudah diperintahkan kepada kepala Kecamatan (Camat) untuk mengumpul semua catatan yang di dapat di 15 Kelurahan untuk diberikan catatan.


 Pemkot Tomohon bisa membawa catatan itu dalam musyawarah pembangunan daerah (Musrembang) mulai dari tingkat Kelurahan,Kecamatan, Kota hingga ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Aspirasi dari mahasiswa KKN ini akan menjadi bahan untuk diperjuangkan dan dianggarkan untuk pembangunan Kota Tomohon yang disebut-sebut sebagai Kota religius  Pendidikan, dan pariwisata," tegasnya dihadapan Dosen dan Mahasiswa di rumah kediamannya Kelurahan Kolongan Kamis (7/10/2021) kepada JurnalManado.com.


Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 itu menambahkan, semua catatan dan data dari mahasiswa diharapkan disampaikan  kepada Camat, catatan itu akan menjadi catatan penting.


"Saya, dan pak Carol menyambut baik kedatangan mahasiswa KKN Unima untuk melakukan kegiatan KKN.


Saya, berharap SKPD bantu mahasiswa, bersinerji agar semua usulan ini bisa di akomodir demi kemajuan Kota Tomohon yang semakin hebat," kunci Lumentut. (tino)