Iklan

November 13, 2021, 16:47 WIB
Last Updated 2021-11-14T00:47:31Z
Mitra

Bangun Bak Air Bersih, Kumtua Dopong Maksimalkan Pelayanan Bagi Warga


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes) Tonsawang Satu Kecamatan Tombatu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui pembangunan Bak Air Bersih.


Pembangunan  Bak Air Bersih tersebut ada 2 Unit di wilayah Jaga 2 dan 4 dengan Anggaran Rp 37.305.800. Hukum Tua Melky Dopong mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan kebutuhan warga yang sudah direncanakan dan menjadi prioritas dibtahun 2021."Saat ini pembangunan Bak air bersih sedang dilaksanakan dan diupayakan di bulan berjalan ini sudah rampung dan bulan Desember sudah 100%,"ujarnya.


Kumtua Dopong juga menjelaskan bahwa pembangunan Bak air bersih di wilayah tersebut akan dimanfaatkan untuk semua warga."kebutuhan air bersih sangat dibutuhkan di desa kami, dan semua warga dapat menikmati aliran air bersih tersebut,"jelasnya.



Untuk itu dirinya sangat berharap agar semua warga desa Tonsawang satu dapat menjaga bersama untuk pemeliharaan bak air bersih ke depan."Saya tentu sangat beerharap warga dapat menjaga dan memelihara semua aset desa, apalagi bak air ini sangatlah penting dalam kehidupan,"Tegas Dopong.(hak)