Iklan

November 12, 2021, 21:08 WIB
Last Updated 2021-11-13T23:04:58Z
KesehatanUtama

Kejar Target, lWAPI Sulut Gelar Vaksinasi Nasional Covid 19


JurnalManado - Percepatan vaksinasi kepada warga dan dalam mengsuport program Pemerintah terkait dengan vaksinasi terus dilakukan semua elemen. Salah satunya Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).



Saat ini lWAPI Sulut bekerjasama dengan Polda Sulut menggelar vaksinasi nasional Sabtu (13/11/2021)  di kawasan megamas Kota Manado.



Hal ini disampaikan Ketua Panitia pelaksanaan vaksinasi nasional Provinsi Sulawesi Utara Agustin L Kambey SPd kepada JurnalManado.com.



Menurut Bendahara  lWAPI Sulut ini, tujuan vaksinasi yaitu untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di Sulawesi Utara. lWAPI Sulut dengan Polri hari ini secara nasional menggelar vaksinasi seluruh lndonesia.



"Sulut menjadi Provinsi yang ke 10  menggelar secara serentak bekerja  sama dengan Polri dalam hal ini Polda Sulawesi Utara. Dan sudah sekitar 200 lebih warga Kota Manado yang melakukan vaksinasi,"ujar Kambey.



Sebagai pengurua lWAPI Agustin Kambey yang juga Anggota DPRD Sulut berharap vaksinasi ini akan berjalan sampai selesai di beberapa hari kedepan hingga mencapai target 500 warga yang akan di vaksin.



Diketahui vaksinasi ini akan juga di gelar disejumlah tempat di Sulut seperti di Minut dan daerah lainnya.


Untuk itu dirinya berharap masyarakat bisa datang melakuksan vaksinasi.



"Panitia telah menyiapkan beras dan hadiah kepada masyarakat yang mendapatkan door praise dari panitia,"pungkasnya. (man)