Iklan

November 12, 2021, 22:03 WIB
Last Updated 2021-12-02T06:06:26Z
EkonomiUtama

Dirut BSG dan Sinode GMIM Tandatangani MoU Pengelolaan Keuangan


Jurnal Manado - Inovasi yang dilakukan Bank SulutGo bukan hanya ubtuk peningkatan pelayanan di lingkup instansi pemerintah tapi menyasar hingga pengelolaan keuangan bagi pihak swasta. Terbukti, torang pe bank mendapatkan kepercayaan dalam mengelola keuangan lembaga keagamaan.  


Sinode Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM), dalam hal ini Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh dan Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah, dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Stwvsn Kandouw melaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan atau Momerandum of Understand (MoU) mengenai Pengelolaan Keuangan dan Pemberian Kredit Konsumtif Lembaga Keagamaan, di sela pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-34 pekan lalu.


“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Tentunya ini adalah tanggung jawab yang besar bagi BSG. Sebagai Bank Daerah BSG memiliki fungsi untuk menjalankan misi keagamaan. Mengelolah keuangan lembaga keuangan adalah bagian dari itu. Bagaimana BSG bisa membantu dan mendorong sistem keuangan yang baik bagi para pekerja keagamaan. Tidak hanya itu, BSG juga siap menyalurkan kredit-kredit bagi para pekerja Sinode GMIM. Kiranya kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik kedepannya, “ucap Dirut.(*man)