Iklan

November 25, 2021, 15:34 WIB
Last Updated 2021-11-25T23:34:16Z
Politik

Berty Kapojos S.Sos Ajak, Masyarakat Paniki Atas Tunjang KEK Pariwisata


JurnalManado - Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Berty Kapojos S.Sos saat melaksanakan reses atau bertemu konstituen lll di Paniki Atas Kecamatam Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Pada pertemuab dengan masyarakat sempat menyentil sekaligus memberikan masukan kepada masyarakat di Desa Paniki Atas Kecamatan Dimembe untuk tetap menjaga kesehatan termasuk kebersihan di lingkungan, mengingat wilayah lingkar kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata Bandara -Likupang multiplayer efek bisa dirasakan warga Paniki Atas.


"Saya berharap program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), KEK bisa didukung bersama, termasuk dukungan warga Paniki Atas melalui keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kawasan KEK Bandara-Likupang.


Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu berharap, keamanan, kebersihan likungan harus tetap di jaga.


Tidak menutup mungkin turis dari luar daerah bisa menginap di lokasi seputaran kawasan KEK pariwisata ini khususnya di Paniki Atas, makanya sebagai anggota dewan saya mengharapkan peran serra masyarakat untuk sama-sama mendukung program pembangunan ini," kunci Ketua Komisi lll kepada JurnalManado.com kemarin. (tino)