Iklan

November 23, 2021, 01:55 WIB
Last Updated 2021-11-23T10:51:29Z
Kesehatan

Waspada Covid Jelang Natal dan Tahun Baru. Tumiwa : Masyarakat Ikuti lnstruksi Pemerintah Terapkan Prokes


JurnalManado- Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Boy Tumiwa BSc SH mengatakan, menjelang Natal dan Tahun baru Tahun 2021.


Masyarakat, saat ini masih dalam kondisi pandemi covod 19 yang ada ditingkatan level 4,3,2 dan 1 sesuai lnsruksi Menteri Dalam Negeri Republik lndonesia (Mendagri). 


Yaitu bagi masyarakat khusus yang ada di Sulut, yang tidak lama lagi akan menyambut Natal dan Tahun Baru diharapkan untuk tetap mengikuti lnsruksi Pemerintah dan harus tetap patuhi dalam melaksanakan kegiatan Natal dan Tahun Baru harus mengikuti protokol kesehatan (prokes).


Masyarakat mengikuti instruksi Pemerintah merayakan Natal dan Tahun Baru. Di masyarakat tidak akan terdampak covid 19. Sebaliknya jika masyarakat tidak taat dengan prokes maka di masyarakat akan terjadi lonjakan kasus covid 19.


"Masyarakat harus mengikuti lnsruksi atau apa yang di anjuran Pemerintah agar pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru Tahun ini. Tidak ada kasus lonjatan covid 19 khususnya di Sulut.


Kami berharap masyarakat harus tetap taat mengikuti insruksi sekaligus  anjuran Pemerintah dapat diperhatikan.


Sehingga apa yang disampaikan melalui instruksi dari Mendagri akan diikuti masyarakat" tegas legislator Sulut asal daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel kepada JurnalManado.com. (man)