Iklan

November 22, 2021, 21:03 WIB
Last Updated 2021-11-23T05:07:22Z
OlahragaUtama

Ketum PB PDBI Pusat Lantik Pengurus PDBI Sulut


Jurnal Tomohon - Ketua Umum PB PDBI, Kombes Pol Drs. Joko Sarwoko SH.MM melantik Pengurus Baru Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Utara secara virtual Masa Bakti 2021-2025, di Tomohon, Selasa, (23/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PDBI Sulut yang baru saja dilantik Wenny Lumentut menyatakan dirinya bertekad untuk memajukan PDBI Provinsi di Sulut. Oleh karenanya,  Wenny meminta kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing.


"Saya berharap kepengurusan yang baru, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, tulus, iklas, dan profesional, serta dapat melakukan terobosan-terobosan baru, dengan bekerjasama dengan berbagai pihak. Dan menjalankan tugas sesuai aturan dan AD/ART," kata Wenny yang juga Wakil Walikota Kota Tomohon.



Gubernur Sulawesi Utara diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Denny Mangala mengucapkan, selamat melaksanakan tugas kepada pengurus yang baru dilantik dan  kemajuan drum band disulut menjadi tanggung jawab PDBI. 

Pada kesempatan itu, Gubernur mengingatkan bahwa PON 2024 cabang olahraga drum band masuk sebagai salah satu cabor yang dilombakan.


"Dengan kepengurusan yang baru diharapkan semakin mengharumkan drum band sulut bukan saja lokal tapi nasional. Kita mempunyai harapan yang besar, dengan pengurus yang baru ini drum band sulut semakin maju. Dengan terbentuknya pengurus yang baru maka sinergitas seluruh pengurus dapat berjalan optimal dan berjalan yang baik sehingga dapat meraih hasil yang maksimal. Bekerjalah yang tulus dan baik agar harapan dan cita - cita semua dapat tercapai," kata Gubernur.

Ketua Umum Pengurus Besar PDBI Kombes Pol Drs Joko Sarwoko SH MM dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan di tingkat  provinsi mempunyai tugas, membina mendorong pengurus di kab/kota sehingga mempunyai atlit - atlit drumband yang militan.

"Selamat buat pengurus yang baru, majukan drum band sulut,"ucapnya.


Sebelumnya Sekjend PB PDBI Min Isnarti Ismail, S.E membacakan Surat Keputusan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PDBI Sulut masa bakti 2021 - 2025.

Hadir Kepala Biro Umum Prov. Sulut Clay Dondokambey, Ketua DPRD Kota Tomohon, Sekum KONI Sulut.(man)