Iklan

November 29, 2021, 13:07 WIB
Last Updated 2021-11-29T21:07:22Z
Politik

Ini Pesan Ketum DPP LLl Wenny Lumentut SE, Pada Pelantikan LLl Kota Manado


JurnalManado - Pada pengukuhan dan pelantikan pengurus daerah (DPD) Legio Luminis lndonesia (LLI) Kota Manado masa bakti 2021-2025 


Ketua  Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Legio Luminis Indonesia (LLI) Wenny Lumentut SE  secara tegas disela-sela pelantikan mengatakan, organisasi LLl di bentuk mempunyai tujuan yang jelas, baik dan taat sesuai anggaran dasar (AD) Anggaran rumah tangga (ART).


"Kehadiran LLl di Kota Manado untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota. Baik di bidang sosial, ekonomi untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Manado.


Disamping itu kehadiran LLl untuk menjaga kerukanan umat beragama di Sulawedi Utara (Sulut) untuk mengawal program- program pemerintah agar masyarakat bisa hidup aman dan nyaman", tegas Wakil Walikota Tomohon kepada JurnalManado.com Senin malan usai pelantikan.


WL begitu disapa sembari menambahkan, LLI juga mendukung program vaksinasi. 


Ketua LLI Kota Manado yang di lantik Benny Tumbelaka, Sekretaris Terry Sumendap, dan Bendahara Ivan Sumampouw


Hadir pada pelantikan yang di gelar di aula Penkot Manado, Walikota dan Wakil Walikota Manado  Andrei Angouw dan Richard Sualang.


Fabian Kalo S.IP, M.Si yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, Bendahara Umum Legio Luminis Pusat Tonny Rawung S.E, Ketua Umum Wilayah LLI Sulut Bpk. Willem Kuntag, calon pengurus LLI Kota Manado serta pengurus Komisariat LLI se Kota Manado.


Hadir juga yang mewakili Kapolres Manado, mewakili Kajati Sulut serta undangan lainnya.(tino)