Iklan

November 20, 2021, 15:17 WIB
Last Updated 2021-11-20T23:18:23Z
Dinamika

Pnt Dra Adriana Ch Dondokambey MSi: lbu-ibu Tetap Taat, Setia Pada Tuhan Yesus, Rajin Melayani dan Dapat di Teladani


JurnalMinahasa- Acara puncak hari ulang tahun (Hut) Wanita kaum ibu (W/Kl) Sinode GMIM ke 84 tahun di gelar Sabtu (20/11/2021) di Tondano Kabupaten Minahasa.


Acara di dahului dengan ibadah syukur dipimpin sekaligus membawakan khotbah oleh Pdt Vanny Suoth STh.


Ketua W/Kl Sinode GMIM Pnt Dra Adriana Ch Dondokambey MSi mengatakan, lbadah syukur hut W/Kl ke 84 di gelar di Tondano Kabupaten Minahasa di gelar secara fisik dan virtual

Kegiatan ibadah syukur hut ke 84 Tahun ini pelaksanaanya seperti tahun sebelumnya, di gelar secara fisik dan virtual yang hadiri seluruh pengurus Wanita kaum ibu Sinode GMIM bersama dengan Ketua, Sekretaris dan bendahara Wilayah se Sinode GMIM.


" Kehadiran pada hut WKl Sinode GMillM hari ini di gelar di Tondano Kabupaten Minahasa di gelar secara fisik dan virtual mengingat kondisi covid 19 saat ini.


Sehingga kegiatan hut W/Kl kehadirin secara fisik di hadiri Ketua,Sekretaris dan bendahara se wilayah GMIM.


"Sebagai pengurus kami berharap, hut ke 84 tahun ini ibu-ibu tetap  taat, setia sama Tuhan Yesus dan rajin melayani serta dapat diteladani dalam keluarga, jemaat serta di dalam madyarakat.


lbadah syukur ini bisa membawa kita senantiasi selalu bersyukur kepada Tuhan dalam situasi apapun yang kita tetap berdoa dan terus mengandalkan Tuhan dalam berkeluarga, bermasyarakat dan berjemaat," tegas Anggota DPR Rl utusan Sulawesi Utara (Sulut) dari PDIP kepada JurnalManado.com melalui rillisnya Sabtu (20/11/2021) kemarin.


lbadah Syukur ini, digelar sesuai protokol kesehatan (prokes). Pake masker, cuci tangan serta jaga jarak. (tino)