Iklan

November 29, 2021, 14:26 WIB
Last Updated 2021-11-29T22:26:49Z
OlahragaUtama

Ketum PB PTMSI Lantik AA cs Pengurus PB. PTMSI Sulut


Jurnal Manado - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Peter Layardi melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sulawesi Utara (Sulut). 


Adapun Ketua PTMSI Sulut Andrei Angouw bersama kepengurusannya dikukuhkan dan diambil sumpah janji prasetya, Senin (29/11) di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut. 


Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan berita acara oleh Ketum PTMSI pusat kepada Andrei Anggouw. 


Dalam kepengurusannya periode 2021-2025, Andrei Angouw bakal disokong DR Jemmy Kumendong sebagai Ketua Harian, Hanny Tuerah sebagai Sekretaris Umum (Sekum) dan Edwin Lontoh sebagai Bendahara Umum (Bendum). 


"Dengan memohon Tuhan yang maha esa, atas nama saya mengukuhkan dan melantik saudara sebagai anggota dan pengurus PTMSI Sulawesi Utara. Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberi petunjuk, kekuatan dan bimbingan kepada saudara dalam meningkatkan prestasi olahraga," tandas Ketua Umum PB Peter Layardi. 


Dia pun mengucapkan selamat bekerja kepada ketua dan pengurus PTMSI Sulut. "Pengurus terbaik untuk Sulut. Selamat bekerja dan terus bersama mewujudkan kemajuan olahraga Tenis Meja di Sulut," ungkapnya. 


Dia berpesan, Ketua PTMSI Sulut dan jajaran untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi se-Sulut. 


"Kami yakin bapak mampu bersinergi yang baik dalam menjalankan roda organisasi. Langsung koordinasi. Harapan kami dapat segera mungkin melakukan konsolidasi," pesan Layardi. 


Sementara itu, Ketua PTMSI Sulut Andrei Angouw mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. 


"Terima kasih kepada Ketum dan seluruh pengurus besar PTMSI atas kepercayaan yang diberikan. Ini merupakan tanggung jawab yang jarus kami kerjakan. Tentu outputnya dalam bentuk pretasi dan berkembangnya olahraga tenis meja di Sulut," kata Andrei Angouw. 


Politisi PDI Perjuangan yang saat ini menjabat wali kota Manado tersebut juga berharap dukungan dari pengurus besar. 


"Harapkan kami juga ada iven nasional yang bisa diselenggarakan di Sulut dan akan kami sukseskan," sebutnya. 


Andrei Angouw juga mengajak seluruh rekan pengurus PTMSI Sulut terus bersemangat mencapai output. "Kita bekerja untiluk mengembangkan olahraga tenis meja di Sulut," pungkasnya.(*)