Iklan

November 29, 2021, 15:56 WIB
Last Updated 2021-12-01T23:58:16Z
PemerintahanUtama

Gubernur Serahkan Dokumen Kepegawaian Bagi Ratusan Lulusan IPDN Angkatan XXVII


Jurnal Manado -  Menyandang status ASN, tentunya menjadi pelayan masyarakat. Sehingga dalam menjalankan tugas harus kedepankan integritas, profesionalisme dan bertanggungjawab. Hal itu dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov)  Sulawesi Utara (Sulut) Asiano Gamy Kawatu didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Clay June H. Dondokambey SSTP MAP, usai menyerahkan dokumen kepegawaian lulusan IPDN  angkatan XXVII sebanyak 26 orang dan XXVIII 33 orang ke Pemerintah Provinsi, Pemkab Bolsel, Boltim, Minsel,  Minut, Bitung dan  diterima masing-masing Kepala BKD.

"Seiring dengan perkembangan teknologi, kebutuhan ASN tentunya harus berkualitas sebagai seorang abdi negara ASN tidak hanya sigap dan tanggap tapi harus inovatif dan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Demi mewujudkan Sulut maju dan sejahtera menuju gerbang Pasific,"kata gubernur. 

Pada kesempatan tersebut ditambahkan Pj Asiano Gemmy Kawatu untuk semua purna IPDN, belajar ke kepala BKD Clay June H. Dondokambey.


Clay yang merupakan purna IPDN angkatan XIII, hari ini sudah menduduki jabatan Kepala BKD. Ini kata Sekdaprov harus dijadikan motivasi bagi purna IPDN yang saat ini mulai menjadi abdi negara.”Terus kembangkan kemampuan diri karena tidak menutup kemungkinan beberapa tahun kedepan sudah mendapat amanah dari pimpinan memegang suatu jabatan," katanya.(man)