Iklan

November 4, 2021, 16:34 WIB
Last Updated 2021-11-04T23:34:31Z
Politik

lni Kata CNR, Terkait Hut Minahasa ke 593


JurnalManado - Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Careig Naichel Runtu (CNR) SiP mengatakan, hari ulang tahun (hut) Kabupaten Minahasa ke 593 hari ini Jumat (5/11/2021).


Menurut legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa, Kabupaten  Minahasa adalah Kabupaten yang paling dewasa dari 15 /Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut ini.


Kabupaten yang sudah maju dan berkembang pesat, karena pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sudah meningkat. Namun sebagai wakil rakyat ada catatan penting seperti contoh di sektor pariwisata Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa periode 2014-2019 itu memberikan contoh sektor pariwisata yang harus di dorong untuk menjadi objek wisata seperti benteng moraya yang ada di Kota Tondano.


lni harus didorang  sebagaimana visi-misi dari gubernur Sulut Olly Dondokambey di sektor pariwisata di Sulut. Hal seperti yang harus di perhatikan oleh Pemkab Minahasa.


"Menurut saya, Hut ke 593 Tahun Kabupaten Minahasa, akan membawa masyarakat lebih sejahtera termasuk pembangunanya harus lebih ditingkatkan.


Untuk itu, saya berharap Pemkab Minahasa lebih semangat untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan bagi masyarakat di semua sektor yang ada di Minahasa,"kunci CNR begitu disapa wartawan kepada JurnalManado.com Jumat (5/11/2021). (tino)