Iklan

November 17, 2021, 18:08 WIB
Last Updated 2021-11-18T02:08:23Z
Politik

Sjenny F Kalangie SE Berharap Masyarakat Bolmong Raya, Bisa Mendapatkan Bantuan KUBE dan RTLH


JurnalManado - Anggota Dewan perwskilan ralyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sjenny Fanny Kalangie SE mengatakan, setelah melakukan kunjungan kerja dan bertemu konstituen setiap kegiatan reses atau menyerap aspirasi masyarakat, di Bolaang Mongondouw Raya telah dan banyak sekali aspirasi yang di serap yang di sampaikan masyarakat kepada dirinya sebagai wakil rakyat 


Aspirasi yang di terima soal kelompok usaha bersama (KUBE) dan rumah tak layak huni (RTLH). warga Bolaang Mongondouw Raya yang tinggal di pesisir pantai perlu sekali ada pembagian RTLH dan pembagian kelompok usaha bersama perlu mendapat perhatian dari Pemerintah Provnsi (Pemprov) Sulawesi Utara bisa mengakomidir aspirasi yang di terima warga Bolmong Raya.


Saat Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini melakukan kunjungan kelapangsn dan reses beberapa waktu lalu.


"Sebagai wakil.rakyat saya banyak.menerima aspirasi di Bolmong Raya antara lain terkait dengan KUBE dan RTLH dari Dinas Sosial Daerah Provonsi Sulut, diharapkan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang mempunyai kelompok usaha kecil aerta pemberian rumah bantuan RTLH kepada masyarakat yang ada di pesisir pantai di Bolmong Raya.


 Bahkan, yang tinggal di pedesaan," tegas politisi Gerindra Sulut kepada JurnalManadi.com Rabu kemarin di DPRD Sulut. (tino)