Iklan

November 22, 2021, 09:25 WIB
Last Updated 2021-11-22T17:25:18Z
Politik

Tatap Kemenangan Pilpres, Zainudin Amali lngatkan Pengurus dan Kader Golkar Sulut


JurnalManado - Ketua Badan pemenangan pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Zainudin Amali mengingatkan seluruh pengurus Partai dan kader Partai Golkar bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) l Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).


Dalam memenangkan pasangan bakal calon Presiden Rl dari Partai Golkar. Kita sudah saatnya  bicarakan soal strategi meningkatkan elektabilitas dan popularitas.


"Kalau elektabilitas dan popularitas dari Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto kita naik. Maka, akan sangat mudah mengajak partai politik (parpol) lain berkoalisai. 


Saya minta dengan diskusi sebentar bagaimana strategis kita menaikkan popularitas dan elektabilitas. Dari Ketum kita serta

bagaimana juga kita bisa memenangkan pemilihan umum (pemilu) secara tahap demi tahap step by step," Menteri Olah Raga Rl kepada Sejumlah wartawan saat kegiatan sosialisasi dan konsolidasi persiapan pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI pada pemilu serentak Tahub 2024 nanti.


Acara tersebut, turut di hadiri Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Christiani Euginia Paruntu (CEP) pengurus DPD l dan DPD ll Partai Golkar Sulut. (tino)