Iklan

December 10, 2021, 01:27 WIB
Last Updated 2021-12-10T09:27:31Z
Manado

Bonyx Saweho: Surat Himbauan Walikota Manado Terkait Cuaca Extrim di Tindalanjuti


JurnalManado - Menindaklanjuti surat himbauan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terkait dengan kondisi cuaca akhir-akhir ini tidak menentu.


Kecamatan Tuminting di pimpinan Kepala Kecamatan (Camat) Tuminting Bonyx Saweho mengatakan, surat himbauan kepada Camat se Kota Manado dari Pemkot Manado 


Langsung di tindakalanjuti pihak Kecamatan.


"Kami Kecamatan Tuminting langsung menindaklanjuti surat dari Pemkot Manado terkait kondisi Extrim akhir-akhir ini di Kota Manado.


Kecamatan langsung berkoordinasi sekaligus bekerja sama dengan kepolisian, Polsek Tuminting melalui patroli bersama sepanjang Wilayah di Kecamatan Tuminting.


Patroli yang di lakukan pihak Kecamatan dan Polsek Tuminting melakukan patroli di boulevard ll, masyarakat yang berjualan di lokasi tersebut diberikan himbauan sekaligus ajakan untuk tidak berjualan selama kondisi cuaca saat ini," ujar Camat yang dekat dengan wartawan itu kepada JurnalManado.com Jumat (10/12/2021) melalui masenggernya.


Disamping itu lanjut Saweho menambahkan, disamping patroli, Kecamatan memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat nelayan untuk tidak melaut, dan masyarakat yang berjualan di boulevard ll diberikan informasi untuk tidak berjualan sambil menunggu kondisi alam membaik, kuncinya. (tino)