Iklan

December 29, 2021, 08:01 WIB
Last Updated 2021-12-29T16:01:35Z
KesehatanUtama

Dipimpin Liow, Dinas Kominfo Turlap, Pantau Vaksinasi di Sekolah dan Kelurahan


Jurnal Manado - Yang menjadi target Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) vaksinasi capai 85 persen terus digenjot dengan berbagai upaya salah satunya Dinas Informasi Komukasi dan Persandian Daerah Provinsi Sulawesi dipimpin Kadis Steven Liow S.Sos MM, melakukan pemantauan di setiap Sekolah dan Kelurahan.


Target 85 Persen Vaksinasi di Sulut merupakan target OD-SK adalah harga mati harus dapat disukseskan semua Organisasi Perangkat Daerah baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Sulut.


“Kepala sekolah silahkan berkoordinasi pemerintah Kelurahan melakukan Vaksinasi anak di wilayahnya dan hari ini ada 78 Sekolah di Kota Manado kami lakukan Vaksinasi dan banyak juga masyarakat memiliki anak di sekitar sekolah itu kami Vaksin,” kata Liow, Rabu (30/12/2021)


Selain itu, arahan dari Gubernur dan Wagub bahwa perkantoran yang ada di sulut wajib menggunakan aplikasi Perduli Lindungi.

"Ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi Pemprov Sulut menekan penyebaran covid-19, apalagi saat ini telah ada Varian Omicron,"pungkasnya.(man)