Iklan

December 9, 2021, 04:49 WIB
Last Updated 2021-12-09T12:49:59Z
PemerintahanUtama

Gubernur Olly Dondokambey Berharap BPTD XXII Sulut Terus Berikan Pelayanan Terbaik



Jurnal Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Staf Ahli Daniel Mewengkang memberikan apresiasi kepada Balai Pelaksana Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXII Sulut telah melaksanakan kegiatan Sekolah Lapang Perairan bagi Pemilik Perahu di Danau Tondano, dan Bimbingan Teknis Keselamatan dan Keamanan Pelayaran bagi Penyelenggara Pelabuhan Penyeberangan, Operator dan Crew Kapal Penyeberangan Perintis di Sulut.


Menurut Gubernur, terbukanya peluang di era saat ini, sangat membutuhkan pemahaman kompleks tentang strategi untuk mencapainya. 

Peluang-peluang yang hadir, juga telah memberi dampak pada tingginya dinamika pembangunan di daerah, termasuk di Sulawesi Utara. Berbagai jenis investasi yang masuk semakin mendinamisasikan kegiatan-kegiatan bisnis dan ekonomi masyarakat dalam berbagai sektor tidak terkecuali di sektor perhubungan dan transportasi. 


"Kedepan, Saya mengharapkan jajaran BPTD Wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara, Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, akan terus memberikan pelayanan terbaik dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Begitu pula kepada Pemilik Perahu di Danau Tondano, dan Penyelengga Pelabuhan Penyeberangan, Operator dan Crew Kapal Penyeberangan Perintis di Provinsi Sulawesi Utara diharapkan dapat memberikan jasa maupun fasilitas yang terbaik bagi para Pengguna jasa transportasi angkutan dengan mengutamakan aspek kenyamanan, keamanan dan keselamatan,"pungkasnya.

(man)