Iklan

December 6, 2021, 02:29 WIB
Last Updated 2021-12-06T10:29:17Z
Politik

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut bersama Sekwan dan Wartawan Gelar Media Gathering


JurnalManado - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter fransiscus Andi Silangen (FAS) dalam media gathering dengan Forum wartawan Dewan Sulut (Forward) mengatakan, Pers diharapkan selalu menginformasikan berita-berita kepada masyarakat terkait hasil kerja termasuk yang ada di DPRD Sulut.


DPRD Sulut salah satu penyelenggara Pemerintahan daerah (Pemda) bersama-sama dengan Gubernur dan Wakil gubernur, yamg dibantu okeh organisasi perangkat daerah (OPD)  


DPRD adalah unsur penyelenggara Pemerintahan daerah di bidang legislasi, butgeting serta pengawasan. Bersama dengan Gubernur san Wakil Gubernur sesuai dengan tugas pokok masing-masing.


Sementara itu, Anggota DPRD Sulut Komisi l mengatakan Pers adalah mitra kerja DPRD Sulut. Pers sebagai salah satu tugasnya adalah mengontrol.kinerja dari para wakil rakyat yang duduk mewakil rakyat.


Oleh karena itu, Peranan pees sangat penting dan sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi yang akurat sesuai data dan fakta yang ada.


Ditempat yang sama Sekwan Sulut Glady Kawatu dalam pengantarnya mengatakan, Sekretariat Dewan Sulut selama ini bermitra dengan dalam rangka menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat, dan pihak Sekretariat dewan selalu melakukan komunikasi dengan pengurus Forward bersama anggota Forward. 


Turut hadir pada media gathering Seluruh Kabag, Kasub, pejabat fungsional, Ketua Forwad Nobert Losa bersama seluruh anggota Forward.(tino)



 .