Iklan

December 17, 2021, 22:07 WIB
Last Updated 2021-12-18T06:07:17Z
DinamikaUtama

Pro Aktif Dukung Kinerja Suami. Dharma Wanita Gaungkan Semangat ODSK, Pemimpin Adalah Teladan


Jurnal Manado - Ketua Dharma Wanita Prov. Sulut Ibu Dra Paula Kawatu-Mantiri pada acara Capacity Building yang dilaksanakan di Novotel Hotel, Jumat (17/12/2021) mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan guna merefresh Para Ibu Dharma wanita Persatuan untuk mendukung para suami yang bekerja dilingkungan Pemerintah Prov Sulut.


Menurunya, hal ini penting agar kinerja bapak-bapak dikantor didukung para Ibu Dharma Wanita secara totalitas karena tantangan kedepan semakin berat

 Disatu sisi harapan masyarakat untuk hidup lebih sejahtera dan berkeadilan menjadi harapan masyarakat.


"Untuk lebih sejahtera maka salah satu jalan keluar dharma wanita Prov Sulut adalah Memperkuat keluarga dengan Filosofi OD-SK yaitu Kepemimpinan Adalah Teladaan. Ini kita harus bangun secara terus Menerus agar benar ini menjadi dampak termasuk ikut mendukung kinerja suami dengan rasa aman dan Nyaman," kata Ibu Paula.



Hal Senada disampaikan oleh Sekprov  Asiano Gammy Kawatu SE MSi , Kegiatan ini penting dan strategis agar identitas Dharam Wanita Persatuan terus Memberi sarna yang jelas dan tegas bahwa  keteladanan dan kebersamaan dibangun dengan semangat Kepemimpinan adalah Teladan . 

"Kunci mendukung kinerja suami hanya satu Komunikasi. Dalam dunia kerja maupun dalam memperkuat kehidupan berkeluarga tidak ada jalan lain menuju kesuksesan selain membangun komunikasi dengan baik . Untuk itu dharma wanita harus terus meningkatkan kapasitas khusus dalam membangun cara berkomunikasi dengan baik  agar lebih adaptif, Proaktif dan inovatif dalam mendukung Kinerja suami dikantor," pungkasnya.(man)