Iklan

December 2, 2021, 14:21 WIB
Last Updated 2021-12-02T22:21:25Z
DinamikaPemerintahanPendidikanUtama

Wagub : Salah Satu Implementasi Peradaban Adalah Literasi


Jurnal Manado - Dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bahwa salah satu implementasi peradaban itu adalah literasi atau memiliki kemampuan berhitung, berbicara dan menulis.

Menulis adalah suatu hal yang luar biasa.


"Dalam menulis buku, itu menggambarkan dan mencerminkan bagaimana khas seseorang," kata Wagub. Sembari memberikan apresiasi kepada Karyadi yang telah menulis buku audit pada acara Bedah Buku dengan tema "Audit itu Gampang", Kamis (2/12/2021).


"Harapannya dengan adanya buku ini dapat memperkaya kita semua,"ucap Wagub.


Bicara audit seiring dengan perkembangan itu adalah suatu hal yang primer. Sekarang dalam konteks memunculkan integritas dan memunculkan akuntabilitas audit itu penting. 

"Dengan membaca buku, memberikan suatu keyakinan bahwa audit bukan suatu hal yang perlu ditakutkan, karena audit itu adalah panduan atau kalau dalam bahasa politik audit itu bagian dari konsolidasi,"katanya


Mungkin ini suatu tulisan kecil, tapi ini adalah langkah besar bagi kita semua untuk memiliki mindset bahwa audit itu Gampang dan adalah suatu kewajiban dan bahkan kebutuhan Primer bagi kita semua,"pungkasnya.(rilis)