Iklan

January 5, 2022, 17:01 WIB
Last Updated 2022-01-06T01:01:52Z
Manado

AA-RS Perbaiki Drainase di Kecamatan Tuminting, Bonyx Saweho: Terima Kasih AA-RS


JurnalManado - Kondiisi cuaca akhir-akhir ini di Kota Manado sering di guyur hujan deras, setelah program kerja Pemerintah Kota (Pemkot)  Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) melakukan perbaikan drainase dan normalisasi anak sungai di sejumlah tempat di Kota Manado.  

Dan melakukan pembenaan di lokasi rawan banjir, sebagai Pemerintah di Kecamatan Tuminting sangat berterimakasih  sudah banyak perubahan seperti di sejumlah tempat yang sering terjadi banjir di Kecamatan Tumintang saat ini sudah tidak lagi terjadi.

Demikian di sampaikan Kepala Kecamatan (Camat) Tuminting Bonyx Saweho kepada JurnalManado.com Kamis (6/1/2022) melalui WA pribadinya.

"Saya sebagai Camat di Kecamatan Tuminting sangat bersyukur dengan adanya program AA-RS terkait perbaikan drainase dan normalisasi anak sungai di Kecamatan Tuminting saat ini Wilayah yang dipimpinya tidak lagi terjadi genangan air, bahkan banjir.

Saweho mencontohkan seperti di depan SMP Negeri 5 Kota Manado di depan sekolah dan lorong soputan dulunya sering banjir tapi sekarang sudah tidak lagi ada genangan air dan banjir,"tegas Bonix begitu disapa.

Dia, mengharapkan warga di Kecamatan Tuminting untuk terus mendukung program kerja AA-RS pada perbaikan fasilitas drainase dan normalisasi anak sungai di Kecamatan Tuminting. Disamping warga di harapkan jangan membuang sampah sembarangan.

Agar tidak terjadi banjir di Kota Manado, khususnya di Kecamatan Tuminting. (tino)