Iklan

January 26, 2022, 14:14 WIB
Last Updated 2022-01-26T22:14:22Z
Mitra

Eks Kantor Humas PT. Newmont Minahasa Raya Dilalap Api


Jurnal,Mitra - Eks. Kantor Humas Newmont Minahasa Raya diamuk si kago merah sampai rata tanah, bertempat Desa Ratatotok Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu 26/1/22.


Pantauan sejumlah wartawan yang pada saat itu berada di tempat kejadian, sekira pukul: 16.30 wita, kumpalan asap hitam yang datangnya dari arah belakang rumah papan tersebut.


Sekira pukul 16:39 wita, warga masyarakat berbondong-bondong menyaksikan. Karena pada saat itu pagar rumah dalam keadaan terkunci, disaat itupun api mulai membesar.


Ketika itu pula langsung mengkonfirmasi kepada Kapolsek Ratatotok IPTU Ferry Suku dan membenarkan hal tersebut serta mengatakan hingga kini pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran."Sampai saat ini kami belum mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut," ujar Kapolsek.


Dirinya menambahkan, pihaknya telah memasang garis polisi di tempat kejadian."Saat ini anak buah saya masih berada di tempat kejadian untuk menelusuri akibat dari kebakaran tersebut," tutup singkat Kapolsek.


Adapun Data yang kami himpun dilapangan, kalau rumah papan tersebut sudah lama tidak ada penghuninya. (hak)