Iklan

January 9, 2022, 19:21 WIB
Last Updated 2022-01-10T03:21:36Z
Nasional

Grace Karundeng Warga Sulut Meninggal Tak Wajar di Basement, Richmond Hill, Kanada


 Jurnal Manado - Seorang wanita cantik bernama Grace Karundeng yang diduga meninggal tak wajar di Kota Toronto Kanada. Menjadi viral di laman media sosial Facebook (FB), khususnya di sejumlah grup komunitas warga Sulawesi Utara (Sulut). 


Sesuai yang dilulis di laman FB Elen Mamudi dan telah di-share di sejunlah grup-grup komunitas warga Sulut mengindikasi untuk memberikan informasi pada keluarga korban yang beralamat di Airmadidi Minahasa Utara (Minut).


Berikut tulisan Elen Mamudi di laman FB-nya: 


'MOHON DITERUSKAN! Ada yg kenal dgn "Grace Karundeng"? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario. 

Berita ini diteruskan ke KBRI Toronto & ke group kami. Semoga keluarga Grace di Manado sdh mengetahuinya. Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez) Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado. Mantan siswa MIS ( Manado International School). Penyebab meninggal Grace msh dlm penyelidikan polisi. Thanks for your help.🙏.' 

Sedangkan sebagai alumni pihak Manado Independent School telah mengucapkan ucapan turut berduka cita yang sudah dibagikan melalui media sosial.


“Dia adalah muridku di kelas 8,11 dan kelas jurnalistik,” tulis Ghing Ghing Cardz di akun media sosialnya. 


(ipeh)