Iklan

January 3, 2022, 21:00 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:00:02Z
PemerintahanUtama

Lantik Lynda Watania Kadis Dukcapil, Gubernur : Tunjukkan Kerja Maksimal


Jurnal Manado - Dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey bahwa Pejabat baru dilantik melanjutkan program kerja dan meningkatkan hubungan baik telah dibangun pejabat sebelumnya, khususnya Didukcapil ke Kemendagri dan pihak terkait lainnya terutama peningkatan pelayanan.


“Saya minta Kadiscapil baru menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Pusat dan pihak lain, telah dibangun sedemikian rupa kadis sebelumnya,” tegas Gubernur didampingi Sekprov Gemmy Kawatu, kepada Dra Lynda Watania yang resmi dilantik Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil)

Sulut, Selasa (04/01) di ruang CJ Rantung.

Ia mengingatkan agar Kadis yang baru dilantik menunjukkan kinerja yang maksimal sama seperti saat memegang jabatan Kadis Perhubungan Sulut.

Saat yang sama pula Gubernur, menyerahkan nota Dinas Pelaksana Tugas Kadis Perhubungan kepada Sekretaris Dinas Perhubungan Ishak Rey.


Gubernur Olly menambahkan rolling suatu hal biasa untuk penyegaran. “Pejabat tinggi pratama di mana pun ditempatkan bagian dari pemerintah Provinsi. Kerja bersama koordinasi dalam rangka peningkatan pelayanan ke masyarakat,” pungkas Gubernur.(man)