Iklan

January 3, 2022, 23:28 WIB
Last Updated 2022-01-04T07:28:50Z
Politik

Cindy Wurangian Sampaikan Kinerja Komisi ll ke Pimpinan Dewan, Selang Bulan September-Desember


JurnalManado - Ketua Komisi ll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Cindy Wurangian MBA telah menyampaikan capaian kinerja Komisi ll selang bulan September hingga Desember 2021.


Menurut Politisi partai golkar, ada 25 kunjungan kerja yang dilakukan komisi, untuk mendengar keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan yang ada di masyarakat.


25 aspirasi yang di serap ada dua yang akan di prioritas, ada dua aspirasi pertama masalah kelangkaan solar bersubsidi masih banyak antrian yang ada di sejumlah SPBU. 


Namun, dengan adanya rapat-rapat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan instansi terkait ternyata, di lapangan antriannya sudah agak berkurang, hal pertanda apa yang dilakukan DPRD dan Pemprov Sulut telah di tindaklanjuti oleh pihak PT Pertamina.


Disamping itu, Komisi ll akan seriusi masalah finance yang masyarakat merasa di curangi. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Komisi ll untuk mengseriusi masalah yang terjadi saat ini.


Diakhir penyampaian hasil capaian kinerja,legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu, menyampaikan masing-masing personil Komisi ll, terkaiti dengan sio-masing-masing personil Komisi ll di Tahun 2022. 


Disamping itu, sebagai Pimpinan Komisi ll mengapresiasi kepada Pimpinan dan Anggota Bapemperda  yang sudah menetap 12 Propemperda dari 7 dari eksekutif dan 5 dari inisiatif dari Dewan.


Dari ke 12 ranperda tersebut, ada ll yang menjadi mitra kerja Komisi yaitu Ranperda Kesehatan hewan dan Ranperda Cap Tikus.(tino)