Iklan

January 4, 2022, 00:52 WIB
Last Updated 2022-01-04T08:52:16Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Berbagi Kasih dan Nyatakan Sikap Mendukung Doktor Puan Maharani Calon Presiden RI Kepada PAC ,Ranting, Anak Ranting,Simpatisan se Kecamatan Kalawat


JurnalMinut - Bertempat di kediaman  Ketua PAC Kawalat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Novi Paulus.


Selasa (4/1/2022), Anggota Dewan perwakilan rakyat Republik lndonesia (DPR) RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dra Adriana Ch Dondokambey MSi melaksanakan tugas resmi sekaligus tatap muka bersama kader PDIP pengurus anak cabang (PAC),Ranting, anak Ranting, simpatisan se- Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut). berbagi kasih peduli covid 19 sekaligus menyatakan sikap mendukung ibu Doktor Puan Maharani sebagai calon Presiden Republik lndonesia (RI).


Ketua PAC Kalawat Minut dalam laporanya, Novi Paulus mengatakan, pertemuan ini disamping sosialisasi calon Presiden RI sekaligus pernyataan sikap mendukung Ketua DPR RI Doktor Puan Maharani sebagai calon Presiden RI. 


 Doktor Puan Maharani peduli dengan kondisi covid 19 sehingga berbagi kasih kepada masyarakat yang ada di Kalawat bersama dengan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang peduli dengan kondisi saat ini yaitu pandemi covid 19.


Sementara itu Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi mengatakan, setiap anggota fraksi mendapat jata 5000 sak Manado-Minut dan Bitung. Merupakan peduli masyarakat yang berdampak covid 19. Program ini sudah mulai semenjak bulan Desember 2021. 


Pembagian peduli kasih dari ibu Doktor Puan Maharani di berikan di seluruh lndonesia termasuk di Sulawesi Utara (Sulut).


Dan pembagian iti bukan cuman khusus kader PDIP, tetapi bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapat bantuan kasih dari ibu Doktor Puan Maharani dari pengurus siap memberikan bantuan kasih.


Namun hal ini tidak seberapa tapi mari kita lihat kepedulian dari ibu Puan bukan cuman di Sulut tapi di Seluruh lndonesia.


Usai acara personil Komisi X DPR RI melakukan pembagian beras untuk rakyat, mbak Puan Maharani diberikan kepada seluruh pengurus, Kader dan simpatisan yang ikut hadir pada acara pernyataan sikap mendukung ibu Doktor Puan Maharani sebagai calon Presiden RI.


Disamping sosialisasi dan pernyataan sikap dihadiri seluruh  pengurus PAC, anak Ranting serta Ranting lengkap hadiri untuk mendengarkan sosialisasi dan pernyataan sikap mendukung Doktor Puan Maharani sebagai Calon Presiden RI.


Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi telah menerima pernyataan sikap dari Ketua PAC Partai Demokrat Kawalat berbagung dengan PDIP Minut.(tino)