Iklan

January 20, 2022, 04:25 WIB
Last Updated 2022-01-20T13:00:52Z
Mitra

Pemdes Tonsawang Pastikan Sekolah Mulai Pekan Depan


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes) Tonsawang Kecamatan Tombatu memastikan sekolah dasar (SD) sudah boleh tatap muka pada pekan depan. Diketahui Kamis 20/1/22 bertempat di SDGP Jumlah yang divaksin Usia 6-11 Tahun Cukup Tinggi.


Hal tersebut di sampaikan Hukum Tua (Kumtua) Rolly Sumendap, dijelaskannya bahwa Anak Usia 6-11 Tahun di Desa Tonsawang berjumlah 87 sasaran dan yang divaksin sebanyak 73 Orang."Cukup Lumayan yang divaksin, sudah boleh tatap muka mulai hari Senin 24/1/22 ,"jelasnya.


Dirinya juga menegaskan agar para guru juga wajib memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) ketika pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka sudah mulai."Wajib semua guru sudah vaksin, dan menerapkan Prokes di lingkungan sekolah sesuai petunjuk Satgas Covid 19 Kabupaten,"Tegas Sumendap.


Untuk itu Kumtua mengharapkan juga kerjasama dari semua stageholder baik Aparat Desa,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama agar dapat bersama-sama mengikuti dan mentaati anjuran pemerintah untuk Prokes."Semua ada di tangan kita, jika kita semua ikut anjuran maka akan terhindar dari virus Covid 19, mari kita sukseskan PTM di SD yang ada di desa kita agar benar-benar anak-anak akan menjadi anak yang tangguh menjadi penerus bangsa yang hebat dan mandiri untuk melanjutkan pembangunan NKRI,"Pintah Sumendap.(hak)