Iklan

January 14, 2022, 02:16 WIB
Last Updated 2022-01-14T10:16:08Z
PolitikUtama

Rangkaian Hut PDIP ke 49, PDIP Sulut Gelar Jalan Sehat dan SICITA


JurnalManado - Dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Partai PDI Perjuangan ke-49, dan Panitia HUT di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Sabtu besok (15/1/2022) akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dan senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA).


Diharapkan kehadiran dari seluruh undangan yang sudah menerima diharapkan hadir, karena kegiatan tersebut wajib hadir dari bapak/Ibu pengurus partai DPD l, Anggota Fraksi PDIP Sulut,Fraksi DapRD Kota Manado maupun PAC se Kota Manado sekalian dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada  hari sabtu 15 Januari 2022 jam 05.30 s/d 08.30


Kegiatan akan dimulai dengan jalan sehat, titik kumpul (start jam 06.00) dari Kantor DPD Rike Wanea dan finish di Kawasan Megamas (depan KFC). 


Selanjutnya kegiatan akan dilanjutkan dengan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dan diteruskan dengan kegiatan quiz kepada peserta dan juga masyarakat.


Pakaian seluruh peserta diwajibkan menggunakan kaos berwarna merah.


Demikian disampaikan Ketua DPD l PDI Perjuangan Sulut sudah bertanda Olly Dondokambey SE dan Sekretaris Frangky D Wongkar SH, terkait undangan yang disampaikan kepada pengurus  DPD Partai, Kepada/Wakepda, Fraksi DPRD Provinsi DPC Manado, Fraksi DPRD Kota Manado, Badan dan Sayap Partai Tingkat Provinsi

serta seluruh PAC se-Kota Manado. (tino)