Iklan

January 2, 2022, 23:29 WIB
Last Updated 2022-01-03T07:29:11Z
Politik

Rocky Wowor : FPDIP Sulut Bakal Evaluasi Personil


JurnalManado - Hasil rapat Fraksi PDIP Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menurut Ketua Fraksi Rocky Wowor, FPDIP sementara mengevaluasi sekaligus mengumpulkan data personil fraksi yang jarang hadir pada setiap kegiatan dewan.


Hal ini mengingat pada bulan April 2022 sudah dua tahun setengah periodesasi anggota fraksi yang ada di Komisi dan Alat kelengkapan dewan (AKD).


Yang dilakukan fraksi saat ini menandakan bakal ada rolling di setiap anggota fraksi yang duduk di Komisi maupun pada alat kelengkapan dewan (AKD).


"Kami Fraksi sementara mengevaluasi sekaligus mengumpulkan data untuk kehadiran anggota fraksi pada setiap kegiatan dewan.


 Ini menandakan bakal ada rolling anggota fraksi yang di Komisi maupun di AKD," tegas Wowor kepada JurnalManado.com usai rapat fraksi Senin (3/1/2022).


Lanjut legislator daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya itu menambahkan, di samping itu dalam rapat fraksi telah membahas soal persiapan hut PDIP pada tanggal 10 Januari mendatang,"tutup personil Komisi ll. (tino)